Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

7 Perangkap Yahudi Untuk Menghancurkan Umat Islam

7 Perangkap Yahudi Untuk Menghancurkan Umat Islam

1.Food ( Merusak pola makan)
Barat telah berhasil menciptakan globalisasi makanan dan minuman. Berbagai merek telah mereka ciptakan dan dijual ke seluruh penjuru dunia.
Makanan siap saji dan minuman bersoda itu telah menjadi imperior baru dalam bidang makanan dan minuman.
Bahkan mereka menciptakan kesan-kesan modern pada setiap merek tersebut. Bayangkan, sekadar mengonsumsi makanan, kita seolah telah menjadi orang-orang modern, paling maju, gaul, dan funky.
Firman Allah Subhaanahu Wata'ala, artinya, “Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka)”. (QS. al-Hijr: 3). (Abu Al-Ghifari)
Intinya mereka menghapuskan makanan dan minuman tradisional dengan makanan cepat saji dan minuman soft drink yang merusak kesehatan, serta mengandung lemak babi.
2. Film (Menguasai film, TV, dan media cetak)
Dunia modern dengan kecanggihan teknologi informasinya telah membuat wajah dunia yang kusam menjadi gemerlap. Dunia terasa menciut, kejadian yang terjadi di belahan bumi barat dapat dilihat detik itu juga di belahan bumi timur. Begitu pula sebaliknya. Media
modern menawarkan banyak hal, mulai dari fitur yang bertemakan percintaan, kekerasan, hingga horor, perhatikanlah televisi-televisi hari ini kebanyakan yang
ditampilkan adalah sesuatu yang merusak.
Namun tanpa kita sadari, semua kemajuan itu diam-diam namun pasti mengikis habis nilai-nilai keislaman.
Generasi muda yang seharusnya gigih memperjuangkan Islam, kini berkiblat memuja tokoh-tokoh “fiktif” yang diciptakan dunia modern. Islam dianggap kuno, tidak mengikuti arus zaman, cerewet, dan canggung. Islam
diasingkan, sementara manusia semakin asyik dengan kesenangan semu yang ada di dunia ini yang nantinya justru akan menenggelamkannya Akibatnya, banyak remaja kaum muslimin tanpa rasa malu memamerkan auratnya di depan umum.(Abu Al-Ghifari)
Intinya mereka membuat film yang banyak adegan percintaan dan kekerasan. Sehingga banyak orang-orang yang meniru adegan tersebut.
3. Fashion of life style ( gaya hidup berpakaian)
Dengan perkembangan teknologi modern, industri pakaian pun ikut maju. Orang barat memiliki tujuan agar seluruh dunia memakai pakaian dan bergaya hidup sama dengan mereka.
Akibatnya dapat kita saksikan hari ini, Indonesia dengan mayoritas penduduknya Islam, tapi ciri Islam tidak terlihat lagi, kecuali simbol berupa tempat ibadah.
Sementara kehidupan kaum muslimahnya jauh dari tuntunan Islam, terutama cara berpakaian dan bergaul dengan lawan jenis.
Padahal Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah bersabda, “Wanita yang berpakaian tapi telanjang, yang selalu bermaksiat dan menarik orang lain berbuat maksiat, rambutnya sebesar punuk unta, mereka tidak akan masuk surga, bahkan tidak akan mencium wanginya, padahal bau surga itu tercium dari jarak sekian dan sekian (jarak yang sangat jauh).” (HR.Muslim).(Abu Al-Ghifari)
Intinya mereka juga memproduksi baju-baju yang modelnya sangat terbuka. Akibat melihat cara berpakaian artis-artis didalam sinetron yang mereka tonton, lalu mereka meniru tanpa ada rasa malu membuka auratnya. Malah sekarang banyak model-model hijab yang dibuat dengan tidak sesuai syar'i, banyak yang tipis, dan diadakannya Hijabers-hijabers dan lain-lainnya yang telah merusak tatanan cara berpakaian syar'i.
Itu salah satu upaya tipu daya syetan karena telah gagal mempengaruhi muslimah untuk membuka aurat maka cara lain nya diciptakan model-model pakaian dan kerudung yang tidak sesuai syari'at dan merusak tatanan berpakaian syar'i.
4. Free thinkers (Mempropagandakan cara berpikir bebas)
Orang-orang yahudi meracuni otak-otak kaum muslimin dengan doktrin-doktrin kebebasan, karenanya mereka berpendapat, manusia tidak akan mencapai taraf kebebasan berpikir sebelum melepaskan diri dari agama.
Hal ini sangat merusak generasi muda Islam dengan pendangkalan akidah. Mereka dididik oleh dunia barat untuk berpikir semaunya. Kata mereka “yang penting senang”. Dengan adanya paham ini muncullah berbagai macam generasi yang kerjanya hanya minum minuman keras, judi, pil penenang, ganja. Kehidupan malam kian menjamur, diskotik, dan pusat-pusat hiburan malam lainnya. Yang kini menjamur di kota-kota besar yang nyaris meruntuhkan kebesaran/keagungan masjid-masjid.(Abu Al-Ghifari)
Intinya mereka mengubah cara befikir menjadi cara berfikir yang bebas. “Hidup Cuma Sekali” yang sering kali kita dengar di TV merupakan salah satu cara mereka mendoktrin umat manusia.


5.Financial ( Memonopoli keuangan dunia)
Untuk mewujudkan mimpi menguasai dunia, barat sudah sejak lama memikirkan untuk menguasai keuangan dunia. Mereka beranggapan dengan kekuatan keuanganlah dunia dapat dipermainkan sesukanya.Untuk mengucurkan kredit ke sebuah negara biasanya mereka selalu mengajukan syarat tertentu yang menguntungkan nasib mereka. Sementara negara berkembang umumnya lemah tidak punya kekuatan untuk menolak syarat yang mereka inginkan. Akibatnya tatanan hidup negara jadi hancur. Terlebih lagi kehidupan beragama jadi rusak karena umumnya paham mereka adalah sekuler yang menolak campur tangan agama dalam keduniaan (bisnis).Perhatikanlah firman Allah Subhaanahu Wata'ala, artinya, “Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah.” (QS. at-Taubah: 34). (Abu Al-Ghifari)

Mereka beranggapan, jika mereka memegang keuangan dunia, mereka dapat memegang seluruh dunia. Memberi pinjaman pada negara berkembang dengan syarat-syarat yg tidak dapat ditolak oleh negara berkembang itu.

6. Faith (Menghancurkan iman)
Sekularisme yang mereka agung-agungkan telah membawa dampak sangat luas. Konsep ekonomi yang melepaskan diri dari campur tangan agama (halal, haram, makruh dan mubah) telah mendorong munculnya berbagai pelanggaran bisnis (korupsi dan kolusi). Unsur keimanan yang kering mengakibatkan mereka tidak merasa hidup diawasi oleh Allah Subhaanahu Wata'ala.Mereka secara terbuka menolak terhadap ajaran agama yang menurut mereka irasional (tidak masuk akal), di antaranya alam kubur, alam akhirat dan siksa neraka. Masih menurut mereka, hidup hanya sekali, maka nikmatilah sepuasnya. Paham ini mereka sebarkan dalam film, sinetron, dan lain-lain.(Abu Al-Ghifari)

Mereka menolak terang-terangan tentang siksa neraka, alam kubur, hari akhir, dan lain sebagainya. Ditiadakannya halal atau haram dalam dunia politik.

7. Friction (Politik adu domba dan perpecahan)
Target yang sangat berbahaya adalah menghancurkan agama dengan adu domba atau perpecahan antar umat beragama. Berbagai perpecahan antar umat beragama dan umat seagama adalah impian demi tercapainya kehancuran agama.Kepada umat non Islam mereka selalu mengatakan bahwa Islam adalah agama sadis, agama pedang yang haus darah. Selain itu mereka senantiasa mengampanyekan bahwa umat Islam itu fundamentalis, pelaku teror (teroris), dan anarkis.(Abu Al-Ghifari)

Mereka selalu mendoktrin non Islam bahwa semua kejadian yang terjadi, khususnya masalah terorisme adalah pekerjaan kaum Islam.


Untuk itu, sadarilah bahwa yahudi selalu mengancam agama kita. Dengan serangan-serangan yang tentunya kita tidak sadari. Tanpa disangka bahwa serangan ini ternyata bukan hanya menggunakan senjata. Maka dari itu, marilah kita hadapi dan sikapi serangan ini dengan berbagai cara yang tentunya di benarkan Allah SWT.






5 komentar:

  1. Jika 9 dari 10 muslim berpandangan ini,maka damailah dunia.namun smw ini tdk dpt dipungkiri,smw sdh pada tempatnya.kibarkan terus panji islami saudaraku.sungguh smw itu tdk akn sia2.

    BalasHapus
  2. seandainya muslim indonesia lebih peka trhadap perangkap yahudi
    indonesia dibilang muslim paling banyak di seluruh dunia trnyata faktanyabbohong

    BalasHapus
  3. Sebagai rasa terima kasih kami kepada pelanggan/calon pelanggan, maka mulai tahun ini kami kembali mengadakan promo “Bagi-bagi Notebook Tanpa Diundi“.

    Para pelanggan bisa mendapatkan hadiah berupa notebook, blackberry, handphone, ipod nano, flashdisk, dan bermacam-macah hadiah lainnya yang akan diberikan langsung setiap pembelian produk dengan paket dan harga produk sesuai yang telah kami tentukan minimal pembelian Rp50 ribu rupiah saja.


    Berikut hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh para pelanggan

    - SAMSUNG GALAXY 5



    - Flashdisk 16 Gb KINGSTON



    - Flashdisk 32 Gb KINGSTON



    - Flashdisk 80 Gb KINGSTON



    - Flashdisk 100 Gb KINGSTON



    - HP NOKIA LUMIA



    - Flashdisk 130 Gb KINGSTON



    - HP NOKIA ANDROID



    - HP Qwerty HT MOBILE G10



    - NEW IPHONE 6



    - HP Qwerty HT MOBILE G10



    - HP Qwerty IMO B720



    - HP Qwerty HT MOBILE G10



    - HP Qwerty IMO B720



    - APPLE Ipod Nano



    - HP Qwerty IMO B720



    - SAMSUNG TABLET



    - BLACKBERRY Curve



    - SONY TABLET



    - Netbook ACER Aspire One



    - Notebook ACER Aspire 4740



    - BLACKBERRY Curve



    - Notebook ACER Aspire 4740



    - TOSHIBA Satellite L510























































































































































































    Buruan sebelum promo berakhir!
    JANGAN LUPA ..... DIBAWAH INI UTK MENDPTKAN LEPTOP/NOTEBOOK GRATIS
    >>> MAU DONG? >>>

    BalasHapus
  4. Andai semua orang didunia ini semuany orang berperilaku baik

    BalasHapus