Pages

Kamis, 04 April 2013

Ketika Seorang Wanita Siap Menikah


''KETIKA SEORANG WANITA SIAP MENIKAH''

Ketika seorang wanita sudah siap lahir dan batin,maka keinginannya adalah berharap hadirnya seorang lelaki yang baik bagi dirinya,maka keinginannya adalah berharap akan menjadi seorang istri yang baik bagi suaminya.

Ia sangat merindukan datangnya seorang lelaki yang berani meminangnya,yang akan membawanya menuju pintu gerbang sebuah pernikahan.Ia berharap seorang lelaki yang punya komitmen untuk menjadikan dirinya sebagai makmumnya.

Bukan berharap hadirnya seorang lelaki yang hanya mempermainkannya,bukan berharap hadirnya seorang lelaki yang hanya pintar memujinya,bukan berharap hadirnya seorang lelaki yang pintar merayunya.

Bukan berharap hadirnya seorang lelaki yang pintar memanjakannya.
Bukan berharap hadirnya seorang lelaki yang ingin memacarinya,akan tetapi.....

Ia sangat memimpikan seorang calon pemimpin dalam rumah tangganya.yang mau menuntunnya menjadi seorang wanita untuk menyempurnakan ibadahnya.yang mampu menjadikan dirinya menjadi seorang wanita mulia dihadapan Rabbinya.

Yang mampu menjadikan dirinya menjadi seorang wanita yang mengabdi kepada suaminya,karena ia sadar bahwa itulah jalan yang akan membawanya menuju ridha-Nya,yang akan menghantar dirinya menuju surga-Nya.

0 komentar:

Poskan Komentar